Perangkat lunak smartphone blackberry

10 HOT VIDEO GAME

Dari pada boring dirumah mending kita ngegame ria dari pada ga ngapa ngapain. Soalnya menurut penelitian bermain game bisa meningkatkan kinerja otak. Nih, ada 10 Vidio game PC yang paling hot.
1. World of Warcraft dan Recent Ikhtisar Konten
Ini game mungkin uda banyak yang main dan mungkin juga uda banyak yang bosen dengan ini game. Tapi, bagi yang belum tau ini game bias diblang bagus. Soalnya, tampilan yang lumayan dan permainan yang berhubungan dengan stategi sehingga menyuguhkan petualangan yang asik.

Berikut adalah konten dari World of Warcraft. Azeroth adalah dunia yang penuh gejolak sejarah panjang dan ditempa dalam api konflik tak henti-hentinya. Sudah empat tahun sejak Chaos memerintah atas dunia ini penuh goresan dan King Arthas dari Lordaeron adalah gila karena menghantui visi dari Beku dilempar dari Icecrown. Seperti tak terelakkan, sejarah sekarang mengulangi dirinya sebagai tentara Horde dan Aliansi membuktikan semangat mereka pada battlegrounds dan bentrokan senjata dan sihir dalam kolosal, yang diselenggarakan penggerebekan teritorial. waktu Anda telah tiba. Pilih satu sisi, mempertajam keterampilan Anda, dan membuat tanda Anda tentang sejarah Azeroth.

World of Warcraft adalah MMOG pertama di (sejauh ini) empat bagian Warcraft seri, dengan judul Warcraft sebelumnya menjadi permainan RTS. Seperti kebanyakan MMOs, pemain bisa menemukan petualangan dalam memerangi berbagai monster dan dalam melaksanakan misi yang ditawarkan oleh banyak NPC seluruh Azeroth. Dalam World of Warcraft, keberhasilan dalam usaha ini menghasilkan penghargaan dalam bentuk uang, barang dan pengalaman. Pemain juga dapat mengambil bagian dalam pertempuran PvP dalam bentuk duel dan perkelahian dengan pemain lawan faksi. Pada tahap awal solo tengah eksplorasi sekitar Azeroth, monster paling dan quests dapat ditangani. Lalu titik itu, Namun, semakin banyak game akan membutuhkan tim yang baik pemain, biasanya 2-5 jumlahnya. serangan besar-besaran dapat meminta sampai dengan 40 pemain untuk berhasil.  

2. Dragon Age: Origins
Simbol kisah latar di Dragon Age: Origins
Sejak awal game pun pemain sudah dihadapi pada enam pilihan kisah pembuka.
Keenam kisah itu akan disesuaikan dengan latar belakang tokoh yang dimainkan. Ras tokoh yang bisa dimainkan dalam Dragon Age: Origins adalah Human (manusia), Elf (peri) dan Dwarf (kurcaci). kelas yang bisa dipilih adalah Warrior, Rogue dan Mage. Dari enam kisah yang berbeda itu bisa ditarik beberapa benang merah:
Pertama, setiap tokoh akan melakukan suatu tindakan yang membuktikan bahwa ia layak menjadi seorang Grey Warden (Pembuktian).
Kedua, dalam setiap kisah akan hadir Grey Warden senior bernama Duncan sebagai orang yang bisa merekrut tokoh utama menjadi Frey Warden (Duncan).
Ketiga, setiap tokoh pasti akan memiliki paling tidak seorang rekan yang membantu dalam kisah pembuka itu (Rekan).
Keenam kisah tersebut.
Human Noble
3. Diablo II LOD
Ini game bagus menurut ku. Dengan tampilan yang cukup oke dan permainan yang tidak membosankan. Hehe.
Ini ada beberapa penjelasan mengenai Diablo 2:
1. jelas yang unik dengan penampilan yang beragam dan gaya bermain
2. indakan unik dengan pemandangan luar biasa.
3. Sebuah cerita menakjubkan yang dibangun atas dasar Diablo 1
4. Beberapa cinematics paling mengesankan yang pernah diproduksi.
5. Sebuah array menakjubkan senjata yang tersedia, armor dan item lainnya.
6. Beberapa ruang bawah tanah, gua-gua, dan crypts di setiap kota untuk pemain untuk mengeksplorasi
7. Advanced memerangi sistem, menggabungkan teknik pertempuran kelas khusus dan mantra
4. Starcraft
Starcraft telang mengalami perkembangan dan kini Blizzar telah mengembangkan Starcraft 2 final yang dirilis sekitaran bulan Juli 2010.
Berikut adalah gambaran dari Starcraft.
fungsi-tombol untuk layar-switching dalam StarCraft II, diakses dengan menekan F4 melalui F8.
Ketika melukis hantu area target untuk rudal nuklir, sebuah simbol nuklir besar terlihat muncul ke pemain dan sekutu-sekutunya. Titik kecil merah masih semua yang dilihat oleh pemain lain.
Pemain dapat memilih 255 unit dalam membangun terbaru.
o Sampai dengan 200 unit dapat diselenggarakan dalam kelompok kontrol bernomor tetapi mereka bentuk menjadi "subkelompok" dari 24 atau 36, masing-masing dengan sebagian kecil di samping ikon mereka
Pemain dapat memilih beberapa bangunan.
Pemain dapat menetapkan titik pengamatan untuk balai kota "" ke vespene mineral atau sumber dan pekerja akan sumber daya tambang secara otomatis ketika dibangun dan akan berpisah selama beberapa patch mineral. unit Combat akan menyerang-pindah ke titik pengamatan. Unit keluar gedung terdekat dengan titik pengamatan (bukan pada satu titik tertentu).
Unit pekerja Idle dapat dengan cepat dipilih dengan F1, tombol pekerja menganggur.
Player unit "tidak akan berbaris seperti semut" ketika diberi perintah bergerak. Holding tombol Alt akan menampilkan unit dan bangunan overhead hit poin Pemain dapat mengubah pilihan pada menu ini: normal (hanya menunjukkan. Ketika memegang Alt), dipilih (unit yang dipilih) atau selalu (tampilkan semua unit bar).

5. Team fortrees 2
Tujuan permainan ini adalah ditentukan oleh modus permainan yang digunakan. Dalam menangkap peta bendera, tujuan untuk kedua tim adalah untuk mendapatkan tas kecerdasan dari dasar tim musuh dan kembali ke base mereka sendiri sementara mencegah tim lawan dari melakukan hal yang sama.
Control mode titik lebih bervariasi dalam tujuan mereka, tetapi berbagi tujuan yang sama untuk menangkap titik tertentu pada peta. Pada beberapa tingkat, tujuan untuk kedua tim adalah untuk mengamankan semua titik pada peta. Pada tingkat lain (attack/defend), satu tim sudah memegang semua poin dan harus membela mereka dari yang lain untuk waktu yang telah ditentukan.
6. Fallout 3
Karakter Player adalah penduduk muda Vault 101, sebuah tempat penampungan kejatuhan di daerah Washington DC. Lemari besi itu dilaporkan telah disegel selama 200 tahun sampai ayah pemain hanya membuka pintu ke dunia luar dan menghilang tanpa penjelasan. The Vault Pengawas berpendapat bahwa pemain itu terlibat dalam pelarian ayah mereka, dan mengirim pasukan keamanan kubah untuk menangkapnya. Daun pilihan ini pemain kecil tetapi juga untuk melarikan diri dari lemari besi, dengan harapan menemukan ayahnya dan mencari tahu mengapa dia pergi.

7. Plant vs Zombie
Plant vs Zombies melihat pemain menempatkan ke berbagai jenis tanaman, masing-masing dengan serangan mereka sendiri yang unik atau kemampuan pertahanan, di halaman depan, halaman belakang, dan atap rumah untuk menghentikan segerombolan zombie dari melahap otak dari penduduk yang tinggal di dalamnya. Para zombie juga datang dalam jumlah jenis yang memiliki atribut yang berbeda dan kemampuan, dengan zombie yang dapat terowongan atau lompat galah atas hambatan, balon dan Zamboni naik zombie, zombie menari-terinspirasi Thriller yang dapat meningkatkan orang lain dari tanah, serta zombie yang mengenakan baju besi seperti ember atau membawa perisai timah seperti pintu layar yang membuat mereka sulit untuk pengiriman.
8. Mass effect 2
Para pengembang menegaskan bahwa sistem tempur telah ditingkatkan, dengan segala sesuatu dari nuansa pertempuran ke AI ditingkatkan, termasuk pemodelan kerusakan realistis dan merontokkan musuh masih terus merangkak dan berjuang. Baru di seri adalah sistem senjata berat yang akan memungkinkan pemain untuk "membunuh seseorang seribu kali" di atas. Nada permainan ini adalah mirip dengan Wild Barat, menampilkan panglima perang dan gerombolan kejahatan.

Mass Effect 2 juga fitur regenerasi kesehatan sebagai montir kesehatan utama, bukan kemampuan untuk menyembuhkan dengan "obat yang-gel" seperti di pertandingan pertama. Namun, "obat yang-gel" masih digunakan untuk menghidupkan kembali jatuh sekutu. Selain itu, senjata sekarang menggunakan amunisi dan tidak lagi mengandalkan sistem panas dari permainan pertama Sistem ini. Secara fungsional identik dengan sistem amunisi shooters ketiga dari orang lain, tapi daripada harus berbeda jenis amunisi untuk senjata yang berbeda, sink panas yang digunakan adalah universal di seluruh senjata standar paling. Posisi kamera untuk percakapan dengan AI karakter tersebut juga telah disempurnakan; kamera statis sebelumnya sekarang bergerak di sekitar untuk memberikan "sentuhan sinematik sangat dibutuhkan".
Tidak seperti Mass Effect, di mana ada puluhan senjata yang berbeda dikelompokkan menjadi empat jenis senjata, sekarang ada sembilan belas senjata yang berbeda dibagi menjadi 6 jenis. Karakter sekarang dapat menggunakan senjata kelas mereka dilatih selama efek penuh, artinya pemain tidak lagi diperlukan atau dapat berinvestasi dalam keterampilan senjata. Namun, adalah mungkin untuk upgrade kerusakan penelitian, peningkatan kapasitas amunisi, akurasi, dan upgrade yang lain, yang berbeda menurut jenis senjata.
9. Bad company 2
Gameplay di Battlefield: Bad Company 2 menyerupai Battlefield: Bad Company tetapi tampaknya memiliki lebih dari gaya permainan Battlefield klasik. Permainan ini memungkinkan pemain untuk bermain melalui misi menggunakan taktik yang mereka pilih. Seperti pendahulunya, Bad Company 2 fitur dpt dirusak lingkungan. Namun, kehancuran mungkin lebih kini, pemain kini dapat sepenuhnya menghancurkan bangunan dan bukan hanya tembok. Juga, Battlefield: Bad Company Battlefield 2 dan Vietnam adalah dua pertandingan di seri memiliki darah mereka tanpa modifikasi pihak ketiga. Battlefield: Bad Company 2 adalah game Battlefield hanya untuk diberi nilai 17 + Mature oleh ESRB.
Multiplayer memungkinkan pemain untuk memilih dari empat kit senjata sebelum memulai setiap pertandingan. Kit ini termasuk Assault, Engineer, Recon, dan Medic. Setiap pertandingan memberikan pengalaman pemain, dan kit poin pengalaman yang terkait, yang memungkinkan pemain untuk mengkhususkan kit mereka. Pengalaman poin diperoleh oleh masing-masing lawan tewas dan saat lawan adalah dibunuh, poin yang diperoleh ditampilkan pada layar. Sebuah sistem tag anjing telah dimasukkan dalam permainan. Jika seorang pemain dibunuh dengan serangan jarak dekat yang Anda kumpulkan dogtag mereka, dan informasi yang disimpan dalam profil Anda dan pengalaman tambahan yang diberikan. Ada empat gametypes berbeda:
10. Maple story
Seperti kebanyakan MMORPGs, gameplay berpusat pada venturing ke ruang bawah tanah dan memerangi monster secara real-time. Monster tempur pemain dan quests lengkap, dalam proses mendapatkan dalam permainan mata uang, yang disebut "mesos" atau "Meru", poin pengalaman (EXP), dan berbagai item.

Karakter muka di tingkat dengan mendapatkan jumlah EXP preset untuk tiap level. Tingkat mungkin maksimum tingkat 200. Setelah naik level, pemain menerima Poin Kemampuan dan Keterampilan Poin untuk mendistribusikan antara kemampuan dan keterampilan. Kontrol untuk permainan yang dilakukan dengan menggunakan keyboard komputer dan mouse.

Sumber : topi-kita
Tag : Game, Pengetahuan
0 Komentar untuk "10 HOT VIDEO GAME"
Back To Top