Perangkat lunak smartphone blackberry

Digigit Nyamuk? Sekarang Tidak Lagi, Pakai Aplikasi Anti Mosquito di Blackbery


Nyamuk merupakan serangga yang mempunyai sayap yang berisik, tubuh yang langsing, serta enam kaki yang panjang. Nyamuk betina memiliki mulut penghisap atau probosis yang berfungsi untuk menghisap darah guna memenuhi protein pada telur-telurnya.


Jadi sudah dipastikan bahwa ketika musim penghujan tiba banyak nyamuk yang mencari mangsa dengan menghisap darah. Efek yang diakibatkan sangat bervariasi mulai gatal sampai yang paling parah menimbulkan penyakit dan kematian.

Banyak cara yang dapat digunakan untuk mengusir nyamuk, salah satunya dengan Aplikasi Anti Mosquito untuk pengguna Blackberry. Aplikasi Anti Mosquito ini dapat diunduh secara gratis, tetapi untuk beberapa fitur memang diwajibkan membayar.

Aplikasi ini, akan mengeluarkan bunyi 14kHz sampai 22kHz. kHz singkatan dari kiloHertz merupakan satuan untuk frekuensi, kelipatan 103 Hz dengan waktu yang telah ditentukan. Waktu dapat diatur sesuai keinginan atau dapat dimatikan sebelum waktu berakhir.

Untuk pengguna gratis, maka hanya disediakan fitur frekuensi antara 14kHz dan 16kHz. Anti Mosquito dapat diunduh di AppWorld, dengan katakunci Anti Mosquito.
Tag : Software
0 Komentar untuk "Digigit Nyamuk? Sekarang Tidak Lagi, Pakai Aplikasi Anti Mosquito di Blackbery"
Back To Top