Perangkat lunak smartphone blackberry

Jelang Pilkada Bantuan Untuk Masyarakat Mengucur

Entah apa lagi taktik yang ditempuh untuk mendapatkan simpatik masyarakat. Kenapa harus mendekati pilkada? Kenapa tidak dari dulu bantuan dilaksanakan? Apakah setelah pilkada berakhir bantuan juga akan berakhir? Memang sudah seharusnya wakil rakyat dimanapun haruslah selalu memperjuangkan rakyat, menyalurkan aspirasi rakyat, membuat kebijakan yang saling menguntungkan masyarakat dan pemerintah. Memang sulit untuk melakukan hal tersebut tapi mereka telah terpilih untuk membantu rakyat dalam mewujudkan kesejahteraannya. Mereka telah dipilih diberi kepercayaan diberikan kekuasaan untuk membantu membawa rakyat kearah yang lebih baik.

Bagaimana jadinya jika membantu hanya untuk mendapatkan imbalan? Hanya untuk mendapatkan simpatik masyarakat? Hanya untuk terlihat baik dimata orang?
Memang benar apa yang kita lihat dari seseorang itu adalah yang ingin orang itu tunjukkan kepada kita. Tidak sedikit wakil rakyat yang menjalankan amanat tetapi juga banyak yang lalai akan tugasnya. Harus bagaimana rakyat menyikapinya? Ketika rakyat diberikan apa yang menjadi kebutuhan pokoknya, tidak mungkin menolak dan pasti akan diterima. Ketika rakyat akan protes, protes seperti apa yang harus dilakukan? Benar benar sangat benar, rakyat tidak diberikan satupun pilihan untuk melakukan tindakan. Rakyat harus menjawab sebuah pertanyaan yang seperti tidak ada jawabanya dan hanya bisa mengandalkan keyakinan yang belum tentu benar. Ini adalah sekedar tulisan, ungkapan dari anak kecil yang ingin melihat kesejahteraan dimanapun.
Tag : Artikel
0 Komentar untuk "Jelang Pilkada Bantuan Untuk Masyarakat Mengucur"
Back To Top